Sri Sultan Buka Turnamen Golf Bupati Sleman Cup XV

Gubernur DIY Sri Sultan HB X memukul bola golf menandai dimulainya open golf Turnamen Bupati Sleman Cup XV, Minggu, 24 April 2016 di Merapi Golf Cangkringan Sleman. Selanjutnya diikuti oleh Bupati Sleman dan Muh. Sigit, SE selaku Ketua Panitia turnamen. Turnamen ini diikuti oleh 163 peserta yang datang dari lokal Sleman, DIY dan seluruh Indonesia dengan 18 hole yang harus dilalui.

Turnamen golf Bupati Sleman ini dibagi dalam sejumlah kategori. Dari 19 kategori tersebut dimenangkan oleh  yakni untuk Best Cross Overall Mr. Sudaryono dan Best Nett overall Mr. Priyono Raharjo. Untuk A Flight best cross Mr Budi Waluyo dan best nett Mr. Edy Hamulya. Untuk B Flight best cross Mr Ricki, best nett Mr. Yusak, R/U nett 1  Mr Ydi Yusan dan R/U nett 2 Mr. Joko Sunarko. Untuk C flight  best cross Mr. Andi Novianto, best nett Mr. D Rendra , R/U nett 1Mr Raihan , R/U nett 2 Mr Bandoe. Untuk Ladies Flight, best cross Mrs Poppy, best nett Mrs Ainun, R/U nett 1, Golfita. Untuk Ketrampilan nearest to the pin 16 Mr Yusak, nearest to the line 9 Mr Thomas Santoso, Longest drive man 18 Mr Agus Saptanto dan longest drive ladies 18 Golfita Dinar. Sementara untuk hole in one tidak ada yang berhasil.
Bupati  Sleman Turnament Golf ini secara rutin digelar setiap tahun ini bertepatan sebagai upaya memeriahkan Hari jadi ke 100 (Satu Abad) Kabupaten Sleman, 15 Mei 2016. Turnamen ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mencari pegolf andal di Indonesia sekaligus juga sebagai sarana untuk ajang silaturahmi diantara para pegolf karena peserta terdiri dari berbagai kalangan baik swasta maupun para pejabat baik di diy maupun di luar DIY sehingga Sleman akan lebih luas lagi dikenal dari segi  potensi wisata maupun potensi unggulan lainnya.
Dipaparkan oleh Muh. Sigit, SE, selaku Ketua Panitia Turnamen, hadiah hole in one yang disediakan berupa mobil Fortuner, CRV, Mercedes, kondotel tidak ada yang behasil diraih oleh para pegolf. Namun panitia juga menyediakan berbagai dorprice menarik yang diantaranya  Daihatsu  Ayla , 2 unit sepeda motor, serta barang elektronik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *